Minggu, 22 Juni 2014

Ini yang Diburu Turis Asing saat Kunjungi Bali

Ini yang Diburu Turis Asing saat Kunjungi Bali
Ini yang Diburu Turis Asing saat Kunjungi Bali - BALI menjadi salah satu tujuan utama wisatawan asing berlibur di Indonesia. Provinsi ini memiliki banyak poin yang bisa dikunjungi. Tapi, Anda tahu jika ternyata ke pantai tidak hanya menjadi tujuan mereka ketika datang ke Bali.

Banyak hal menarik yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing untuk membuat liburan di Bali. Bahkan, Bali memiliki budaya dan warisan program yang indah Anda ingin mengisi liburan mereka.

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang tempat wisata di Bali adalah berburu sering ketika wisatawan asing berkunjung ke Bali, Indonesia seperti dilansir Timesofindia:

Menjangan, Bali

Deer Island terletak sekitar 10 mil lepas pantai barat Bali bagian utara, sehingga menghemat jutaan keindahan di dalamnya. Terletak di Taman Nasional Bali Barat adalah tujuan utama bagi wisatawan asing yang paling populer di 2014. Selesai, pulau ini lagu terkenal dengan formasi karang yang indah Sehingga membuat hits untuk penyelam.

Gunung Batur

Tempat kedua yang menjadi perburuan utama bagi wisatawan asing ke Bali adalah Gunung Batur. Tempat ini memiliki banyak gunung berapi Gunung Batur dan Danau di sekitarnya yang membuat keindahan alam yang tak ternilai harganya.

Ubud

Untuk wisatawan asing, kunjungan ke Bali tidak lengkap kecuali Anda mengunjungi Ubud sebagai tujuan liburan mereka.

Tanah Lot

Hal yang melihat bahwa ini sudah berburu di mana wisatawan lokal dan internasional. Ia memiliki batu besar dan terletak di lepas pantai, yang telah ada selama bertahun-tahun yang disebabkan oleh pasang surut.

Surfing

Bali menawarkan keindahan laut, wisatawan asing sehingga selalu di Bali hanya untuk surfing. Mengapa Bali menawarkan peselancar untuk menikmati tempat terbaik di dunia. Bagi mereka yang berpengalaman, Uluwatu, Balangan akan Bingin dan tempat mereka berburu. Selain itu, gelombang yang dihasilkan di situs tersebut memiliki ombak terbaik. Untuk pemula dapat mulai Kuta atau Seminyak.

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Artikel sebelumnya tentang adro textile konveksi murah indonesia jangan lupa dibaca juga yach karena buat ke bali bisa pesan kaos sablon dan jaket buat touring dengan mutu terbaik serta harga terjangkau yach..

Artikel Terkait

Ini yang Diburu Turis Asing saat Kunjungi Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email