Senin, 30 Juni 2014

Singgasana Hotels & Resorts

Singgasana Hotels & Resorts di Indonesia


Mengenai lebih dekat Singgasana Hotels & Resorts Indonesia - Singgasana Hotel dan Resorts adalah perusahaan manajemen yang memfokuskan diri di sektor perhotelan dengan menyediakan Fasilitas Hotel berkelas bintang 5, tempat Hunian , lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang berada di lima kota besar di Indonesia seprti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok. Hotel Unggulan tersebut lebih dikenal dengan Sultan Hotel and Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.

Arti Harfiah dari Singgasana di Indonesia berarti tahta atau kursi kekuasaan di mana penguasa melakukan fungsi seremonial. Dalam budaya kuno Indonesia, yang diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti "kursi singa". Ikon ini melambangkan kebesaran dan keagungan dalam budaya Hindu dan Budha dan jelas dalam seni Jawa kuno dari abad ke-8 Seni relief telah digunakan Pada Peninggalah sejarah Bangsa Indonesia yaitu Canti Borobudur dan Candi Prambanan. Arti dari warna emas, kuning dan biru mencerminkan layanan kerajaan, kreativitas bangsa kita dan kenyamanan tamu menikmati dalam semua properti kami.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia


Singgasana Hotels dan Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia didalam beroperasinya nonjol  arsitektur warisan bersejah budaya indonesia dimana setiap daerah mempunyai keistimewaan dan keindahan alam yang berbeda, serta peninggalan sejarah kerajaan pada waktu lampau
The Ayodya Resort Bali dibangun mirif istana air Bali seperti Kerajaan legendaris Sri Rama dalam mitologi Hindu, Ramayana. The Sultan Hotel Jakarta berdiri megah di tengah-tengah 34 hektar kebun terawat subur di jantung Central Business District Jakarta. Sifat lain kami meliputi Center Jakarta Convention, The Sultan Residence, Singgasana Hotel Makassar, Singgasana Hotel Surabaya, HOUSE Sangkuriang Bandung dan Lombok Kosaido Golf dan Country Club. Portofolio menyajikan jajaran arsitektur yang menggambarkan tema regional yang beresonansi melalui layanan dilengkapi dengan benar hangat keramahtamahan Indonesia. Kami bertujuan untuk menyediakan layanan perhotelan kelas dunia premium sementara investasi pada orang dan fasilitas kami dan memaksimalkan nilai stakeholder jangka panjang.

Varian dari Singgasana Hotes & resort bisa di simak di sini

Artikel Terkait

Singgasana Hotels & Resorts
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email